Minggu, 31 Mei 2009

Untuk semua kebaikanmu......

Wah, gak terasa dah satu semester lagi yang dilewatin dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan. gila, cuapex banged dah pokoknya. udah gitu diakhir-akhir perkuliahan dapet tugas yang segunung lagi. mampus banged dah...
tapi, alhamdulillah semua bisa teratasi dengan baik...
YupPzz, semua berkat bantuan dan dukungan dari keluarga, teman, dan tentunya para sahabat-sahabat gue yang always support dari awal hingga akhir...
kisah suka duka kita gak akan gue lupa sampe kapanpun. dan itu akan selalu dalam memori ingatan gue...
sahabat-sahabat genk gue yang dah buaik buanged ma gue, gue gak tau lagi musti gimana lagi membalas segala kebaikan kalian. kalian adalah yang terbaik buat gue...
gue juga mo ngucapin thanks berad buat sobat suka duka gue, Dimas. Bro, you are the best !!
dari awal gue tuh udah yakin banged kalo loe adalah orang yang tepat buat gue. EeiiTzz, jangan negatif thinking dulu. disini maksud gue adalah loe sobat yang paling bisa bantu gue dalam menghadapi kuliah yang begitu berad banget buat gue....
saat gue susah, loe ada buat gue..
saat gue sedih, loe ada buat gue..
saat gue menangis, lagi-lagi loe ada buat gue..
apa loe-nya yang bawa sial ya, hehe...
pkoknya gue mo thx berad buat loe sob...
loe dah baik buanged buat gue..
dah jemput gue tiap mo pergi kuliah, yang jarak rumah antara loe dan gue lumayan jauh...
dah gitu dianter pulang lagi...
ngajakin gue hangout bareng...
jalan-jalan...
hunting segalanya...
seneng-seneng deh pkoknya...
bahkan saat Ujian semester pun loe gak ninggalin gue...
Loe dasar emank baik banged yach...
dan
saat kita kecelakaan tepat dihari ulang tahun loe, loe ada buat nemenin gue...
sekaligus ngilangin rasa sakit gue yang minta ampun...
semua about loe, loe, dan loe...
gue gak tau sob musti bayar pake apa atas kebaikan loe...
satu hal buat gue, gue gak mau loe jauh dari gue...
gue harap kita bisa abadi, amien...
sekali lagi thx berad sob...
dah bantuin gue menjalani hari-hari gelap gue dengan keceriaan yang loe bawa buad gue...
gue sayaaang banged ma loe !!!

Tidak ada komentar:

Pengikut